Defraggler 2.10.424 terbaru

Posted by Unknown On Senin, 09 Juli 2012 0 komentar

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj3zaqPc4i5tKR64ni44EDhVXUux1ignGzolvWNN1XjJPzOmMd0AYu-2frc1Z4UJ93lSVkjYg4yoel8d9iRXJyJfDpZfLnoebgZBihnBkd1csm-NHf3MRALvjNhUR7ceK6vhrdGZLjIw00E/s320/defraggler.png
Defraggler adalah sebuah aplikasi kecil yang memungkinkan anda melakukan tugas defragmenting pada drive atau file tertentu.

Anda harus memperhatikan menginstal aplikasi ini. Karena iklan didukung, defraggler menawarkan untuk men-download dan menginstal Google Toolbar.

User interface yang akrab - Anda melihat daftar semua drive yang tersedia, termasuk yang dilepas, serta tingkat fragmentasi volume dalam Peta Drive (setelah melakukan analisis) dan informasi tentang drive yang dipilih.
Jadi, Anda dapat men-defrag volume (normal atau cepat), memeriksa drive untuk kesalahan dan defrag ruang bebas (untuk opsional memungkinkan fragmentasi). Tapi Anda juga dapat mencari file atau mengaktifkan Boot Defrag Waktu (pilihan ini memungkinkan Anda defrag file yang biasanya dikunci oleh Windows sebelum sepenuhnya beban).
Selanjutnya, program ini memungkinkan Anda untuk jadwal tugas defrag (sekali atau pada interval waktu yang teratur) dan dapat diatur untuk memindahkan file besar ke ujung jalan selama defragmentasi dari seluruh volume.
Fitur Defrag Cepat dapat dikonfigurasi ketika datang ke ukuran dan ukuran fragmen file, dan Anda memiliki pilihan untuk mengecualikan file tertentu dan folder.
Selain itu, jika Ekstensi Shell diaktifkan, Anda dapat dengan mudah menggunakan Defraggler pada file apapun, melalui menu konteks, tetapi Anda juga dapat mengatur program untuk menggunakan lebih atau kurang sumber daya sistem Anda, atau shutdown komputer setelah selesai tugas.
Intinya adalah bahwa Defraggler melakukan pekerjaan yang sangat baik di defragging suatu drive atau file tertentu (hasilnya luar biasa), dan file bantuan online yang sangat berguna, terutama untuk pemula. Kami sangat merekomendasikan software ini.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Defraggler":
Defrag File individu:
· Alat defragmentasi Kebanyakan hanya memungkinkan Anda defrag seluruh drive. Defraggler memberikan Anda kekuatan untuk memilih file individual dan folder untuk defrag. Jadi Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dalam hitungan detik, bukan menunggu seluruh drive untuk menyelesaikan. Tentu saja jika Anda ingin defrag keseluruhan drive Defraggler akan membiarkan Anda melakukannya juga.
Compact dan Portable:
· Defraggler ditulis dalam arsitektur kompak sama dengan produk Piriform lain (CCleaner dan Recuva). Hal ini menghasilkan sebuah aplikasi EXE kompak tunggal, yang dapat disalin ke thumbdrive dan kemudian digunakan setiap kali Anda membutuhkannya, tanpa proses instalasi yang kompleks. EXE itu sendiri adalah kurang dari 1MB!
Vista Support:
· Defraggler mendukung semua OS dirilis sejak Windows 2000, ini termasuk Windows 2000, 2003, XP dan Vista. Meskipun dukungan 64-bit tidak disertakan dalam versi ini, kita bekerja pada kompatibilitas, sehingga akan tersedia segera! Selain itu Defraggler mendukung kedua NTFS dan sistem file FAT32.
Cari File di Drive:
· Setelah analisis Defraggler daftar semua file terfragmentasi pada drive. Memilih satu atau banyak akan menyoroti lokasi mereka pada disk. Memungkinkan Anda untuk secara visual melihat lokasi file pada disk.
Screenshots:








Download Defraggler 2.10.424 disini.

(saat muncul halaman adf.ly tunggu lima detik, lalu klik tulisan SKIP AD atau LEWATI yang berada di pojok kanan atas halaman adf.ly)

Semoga artikel Defraggler 2.10.424 terbaru bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar

Translate