Download Winamp Terbaru versi 5.623

Posted by Unknown On Senin, 16 Juli 2012 0 komentar

Winamp5 1 Download Winamp Terbaru 2012 Versi 5.623 [Full Version]Siapa yang tiak kenal dengan Winamp ini. Winamp merupakan salah satu aplikasi media player paling populer baik untuk PC maupun smartphone. Kali ini kita akan membahas tentang winamp terbaru untuk PC. Aplikasi satu ini memang memiliki banyak kelebihan dibandingkan media player yang lain, sehingga tidak heran jika banyak yang menggunakannya. Lalu apa saja kelebihan winamp terbaru ini? Berikut ini adalah diskripsi singkat mengenai winamp terbaru.




Winamp merupakan media player yang bisa digunakan untuk memainkan file-file audio maupun video dalam berbagai macam format, seperti MP3, MIDI, AAC, MPEG-1 layer audio 1 dan 2, WAV, M4A, FLAC, OGG Vorbis, Windows Media Audio, dan berbagai macam format lainnya. Boleh dibilang format yang didukung oleh Winamp ini sungguh banyak.

Berikut Spesifikasi dari software Winamp terbaru 2012 ini:
Author: Nullsoft
License: Freeware
Languages: Multiple languages
Requirements: Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows 7 / XP64 / Vista 64 / Windows7 64
Sebagaimana media player yang lain, Winamp terbaru ini juga bisa digunakan untuk streaming video maupun audio seperti: internet radio, internet televisi, XM Satellite Radio, podcast, konten Singingfish, AOL video, dan RSS media feed. Tentu saja untuk menikmati fitur-fitur ini anda harus terhubung ke internet terlebih dahulu. Jika anda berminat, langsung download aja disini.

(saat muncul halaman adf.ly tunggu lima detik, lalu klik tulisan SKIP AD atau LEWATI yang berada di pojok kanan atas halaman adf.ly)

Semoga artikel Download Winamp Terbaru versi 5.623 bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar

Translate